Rabu, 26 Juni 2013

Suntik Vitamin C Untuk Kecantikan

Suntik vitamin C untuk kecantikan pada dasarnya adalah metode suntikan untuk mendongkrak imunitas tubuh pasien yang membutuhkan vitamin C dalam dosis yang tinggi. Suntik vitamin C umum digunakan pada pasien yang mengalami kelelahan berat dan defisiensi vitamin C dalam jumlah yang besar. Tetapi vitamin C juga diperlukan tubuh untuk menjaga dan mencerahkan warna kulit. Oleh karena itu belakangan makin banyak klinik yang menawarkan suntik vitamin C megadosis dengan iming-iming memutihkan kulit.


suntik vitamin c


Dijelaskan dr.Hanny Nilasari, Sp.KK, dari klinik Kencana RSCM Jakarta, suntik vitamin c atau pun infus vitamin C memang bisa mencerahkan kulit. Asal diberikan dalam dosis yang tepat, teratur, dan di bawah pengawasan dokter, pada dasarnya suntik vitamin C aman. Suntik vitamin C yang tidak sesuai dosis bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Efek suntik vitamin c bisa berupa iritasi, perih hebat, sampai reaksi alergi yang bisa menimbulkan kematian.

Dari paparan sekilas diatas bisa di tarik kesimpulan bahwa suntik putih dan suntik vitamin c adalah dua hal yang berbeda. Efek suntik putih adalah untuk merawat dan memelihara kulit dengan kandungan utama glutationnya, sedangkan suntik vitamin c adalah lebih kepada untuk memelihara kondisi tubuh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar